Sehubungan dengan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Green Building Council Indonesia yaitu proses sertifikasi bangunan hijau melalui GREENSHIP dan EDGE, dengan ini diberitahukan bahwa efektif per tanggal 8 Agustus 2016, kegiatan tersebut akan dilakukan oleh PT. Sertifikasi Bangunan Hijau. Segala bentuk kegiatan proses sertifikasi yang sedang berjalan dengan GBC Indonesia atau belum mengikat perjanjian sebelum tanggal 31 Agustus 2016, untuk selanjutnya akan diserahkan kepada PT. Sertifikasi Bangunan Hijau sebagai mitra dari GBC Indonesia untuk kegiatan proses sertifikasi bangunan hijau di Indonesia. | "Update terbaru dari GREENSHIP Existing Building (EB) yaitu versi 1.1 telah terbit. Versi ini bisa didownload di website GBC Indonesia mulai tanggal 4 Juli 2016."

GREEN BUILDING COUNCIL INDONESIA

Event 

Title:
Sustainable Real Estate Conference 2018
When:
25 April 2018 - 25 April 2018
Category:
Other Events

Description

GRESB atau untuk acara Sustainable Real Estate Conference 2018 yang diadakan pada 26 Juni 2018 di Sydney, Australia.
Disponsori oleh Siemens, acara ini menjadi sebuah tempat berkumpul bagi para pemilik aset, manajer, dan pengelola di sektor properti yang berkomitmen untuk menciptakan bangunan dan infrastruktur yang berkelanjutan.
Tema pada tahun ini adalah Ketahanan, dimana event ini akan diadakan di tiga kota yaitu London, Washington DC dan Sydney. Agenda pembahasan dalam seminar ini meliputi strategi investasi, teknologi terbaru dan business models.

GRESB merupakan salah satu rekanan dari GBC Indonesia dan GRESB memberikan diskon sebesar 20% kepada member GBC Indonesia.
Keterangan lebih lanjut terkait dengan acara ini bisa dilihat di link https://gresb.com/srac-sydney/

CORPORATE FOUNDERS OF GBC INDONESIA :

Copyright © 2018 GREEN BUILDING COUNCIL INDONESIA. All Rights Reserved.